Semua bisnis online di internet terbukti tidak semua membayar dan itu sudah saya lalui dan buktikan. Memang tidak mudah menemukan sebuah bisnis online yang terbukti membayar. Perlu bukti yang bisa meyakinkan bahwa bisnis online tersebut memang betul-betul membayar.

Anda berkunjung ke blog ini termasuk orang beruntung, karena blog ini hanya akan memuat bisnis online yang betul-betul terbukti membayar.

Jumat, 03 Agustus 2012

Berikut adalah Bukti Pembayaran dari Neobux

https://www.neobux.com/?rh=6A6F696E7474

Anda pebisnis online..?, Pasti sudah tak asing dengan yang namanya PTC Neobux. Kalau menurut saya Neobux adalah rajanya PTC.


Yang belum gabung dengan Neobux Silahkan daftar disini

Atau klik banner dibawah





Agar tidak penasaran ini adalah Bukti Pembayaran dari PTC Neobux yang dijamin 100% membayar:

Pembayaran di penghujung Tahun 2012 Sebesar $267.41 dikurangi fee $5.35 Terima bersih $262.06
Lewat Paypal


https://www.neobux.com/?rh=6A6F696E7474



Ini adalah Transaksi detail Semua pembayaran selama di tahun 2012

https://www.neobux.com/?rh=6A6F696E7474





Jika Anda belum gabung dengan Neobux Silahkan daftar disini

Atau klik banner dibawah
https://www.neobux.com/?rh=6A6F696E7474

 Info detail tentang Neobux lebih jelas lihat menu link di samping.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.



Penting!!!!
Untuk diketahui.

Anda sangat beruntung menemukan Blog ini, Apa sih keistimewaan Blog ini:

Jika anda daftar di Neobux menjadi Referral saya lewat link atau banner di atas yg ada di Blog ini, maka hasil dari klik anda di Neobux yg masuk sebagai komisi Referral akan saya kembalikan ke Anda.








Contoh: 
Dihitung berdasarkan member standard

Anda klik 4 iklan berwarna orange:

- Masuk ke Saldo Anda: 4 x $0.001
   :$0.004

- Masuk ke Saldo saya (karena saya upline anda): 4 x $0.0005
  :$0.002


 Nah uang $0.002 yang seharusnya menjadi milik saya karena anda referral saya, akan saya kembalikan ke Anda.

Jadi kalau anda daftar di Neobux tidak menggunakan link yg ada di blog ini anda cuma dapat $0.004 saja sebagai member standard, Rugi kan...!!!!!!!


Terus dari mana saya dapat untung sebagai upline anda, kalau semua komisi dari anda saya kembalikan lagi ke anda semua.

Begini:
Saya dapat untung dari anda, jika saya upgrade menjadi member GOLDEN lihat tabel di atas, kalau saya tidak upgrade yaaa,, saya tidak dapat untung dari anda.

"karena saya berprinsip
 dengan kebersamaan & saling berbagi,  kita menjadi sukses & kuat 
tapi
 yang egois 
lama kelamaan akan tumbang sendiri."
 
NB: Yang dihitung hanya iklan Orange, karena selain iklan orange tdk masuk ke saldo upline.
Penarikan minimal akumulasi terkumpul $1 (atau sesuai permintaan anda) baru akan saya kirim ke Rekening Paypal anda dengan kontak saya terlebih dahulu melalui email di: info.konfirmasi@gmail.com




Dunia tidak akan membayar apa yang kamu tahu tapi Dunia akan membayar apa yang kamu lakukan, maka berbagilah terhadap sesamamu tentang apa saja supaya kamu jadi kaya hati dan kaya harta. 

Tidak ada komentar: